Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Sakit Tajam Pada Wajah

Pengobatan Tradisional Sakit Tajam Pada Wajah

Pernahkah anda merasa nyeri datang dan pergi dibagian wajah? Rasanya tajam seperti disilet, seperti disetrum yang menyerang bagian pipi, hidung bibir, ataupun rahang. Bila anda pernah merasakan sensasi tersebut, kemungkinan anda mengalami nyeri saraf wajah atau "Trigeminal Neuralgia". Namun jangan khawatir ! Disini kami menyediakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi dari Pengobatan Tradisional Sakit Tajam Pada Wajah yang alami, aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Trigeminal Neuralgia


Sakit tajam pada wajah yang terjadi ini adalah penyakit neuropatik disebut Trigeminal Neuralgia, sebuah rasa sakit yang mengerikan dari saraf trigeminal di kepala. Saraf trigeminal adalah saraf kranial kelima dan terbesar yang dimulai jauh di dalam otak dan menyampaikan sensasi seperti tekanan, suhu, sentuhan, rasa sakit dari wajah ke otak. Saraf ini juga bertanggung jawab untuk peran otot yang terlibat dalam mengunyah. Jenis rasa sakit wajah menjadi jelas karena penyimpangan dari serabut saraf yang membawa sensasi saraf atau anomali selubung myelin yang merupakan lapisan yang menutupi saraf. Trigeminal neuralgia terjadi terutama pada orang diatas usia 50, tetapi dapat terjadi pada semua usia bahkan anak-anak, dan lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria.

Trigeminal Neuralgia adalah suatu jenis kelainan dimana ditandai dengan adanya nyeri wajah di satu sisi, nyeri tajam dan hilang timbul kadang sampai mengganggu aktifitas. Karena lokasi nyeri sering di sekitar mulut dan pipi, kelainan ini banyak dikaitkan dengan masalah di gigi maupun di sinus. Padahal sebenarnya nyeri berasal dari saraf yang teriritasi atau tertekan. Dari beberapa penyebab trigeminal neuralgia, yang paling sering adalah akibat penekanan oleh pembuluh darah disekitar saraf trigeminal (sekitar 95%). Penyebab lainnya adalah tumor dan penyakit multiple sclerosis.

Tanda Dan Gejala Trigeminal Neuralgia :

  • Sesekali kedutan yang menyebabkan nyeri ringan
  • Nyeri yang menusuk-nusuk seperti sengatan listrik
  • Serangan nyeri yang dipicu oleh hal-hal seperti menyentuh wajah, mengunyah, berbicara dan menyikat gigi
  • Nyeri selama beberapa hari, minggu, bulan atau lebih lama
  • Sakit di satu sisi wajah
  • Nyeri terfokus di satu tempat atau menyebar dalam pola yang lebih luas
  • Nyeri bisa terjadi sampai 100 kali/hari dan nyerinya dapat melumpuhkan
  • Serangan ulang dari nyeri yang luar biasa dirasakan di setiap bagian pada wajah bagian bawah Nyeri paling sering dirasakan di pipi dekat hidung atau daerah rahang

Pengobatan Tradisional Sakit Tajam Pada Wajah (Trigeminal Neuralgia)

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Alam Semesta. QnC Jelly Gamat direkomendasikan untuk anda yang memiliki keluhan penyakit seperti sakit tajam pada wajah atau dalam bahasa medisnya trigeminal neuralgia, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan perpaduan bahan alami seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan eskstrak buah & sayur sehingga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek negatif bagi bayi atau janin. Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat adalah cairan bening kental sehingga praktis dikonsumsi oleh siapa saja.

Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat namun cara kerja dari teripang emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu mengobati sakit tajam pada wajah yang menyerang saraf trigeminal ini sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Lebih berkhasiat lagi mengandung "Cell Growth Factor" (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dengan adanya kedua zat berkhasiat tersebut mampu dengan cepat memulihkan dan mengatasi rasa nyeri yang diakibatkan gangguan pada syaraf trigeminal.

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%,Glucosaminogkycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik alamiah, dan Mineral. Dengan  semua kandungan tersebut dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit, dengan begitu anda akan terbebas dari rasa nyeri yang menyerang saraf ke lima tersebut dapat dengan mudah teratasi. Jadi tidak diragukan lagi bukan jika QnC Jelly Gamat ini memang sangat cocok untuk anda yang mengalami sakit tajam pada wajah.

Cara Konsumsi :

  • Untuk pengobatan sakit tajam pada wajah dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan, minimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Itulah penjelasan Pengobatan Tradisional Sakit Tajam Pada Wajah dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Tunggu apalagi? Menderita sakit tajam pada wajah sungguh menyiksa !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!
 
http://salawasnasamawa.blogspot.com/p/cara-order.html

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger