Home » , , , , , , » Cara Alami Menormalkan Kadar SGPT dan SGOT

Cara Alami Menormalkan Kadar SGPT dan SGOT

Cara Alami Menormalkan Kadar SGPT dan SGOT


Selamt datang di blog http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kami merupakan Distributor Obat Herbal Halal yang berpusat di Tasikmalaya. Hadir untuk membantu anda memecahkan masalah yang anda hadapi dan membantu mengobati penyakit yang anda derita. Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE agar proses pengantaran lebih cepat sampai ke rumah anda.

Dengan pelantara Obat Herbal yang kami rekomendasikan, semoga bisa menjadi syariat untuk kesembuhan anda yang maksimal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan para pelanggan setia kami berupa proses pengiriman "KIRIM BARANG DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER" (syarat & ketentuan berlaku).

Mengenal Tentang SGPT Dan SGOT

Peningkatan enzim hati menandakan adanya peradangan atau kerusakan sel-sel kedalam hati. Enzim hati yang paling sering ditemui adalah SGPT dan SGOT. SGPT dan SGOT adalah enzim hati yang jumlahnya akan meningkat jika hati mengalami kerusakan. Batas normal SGOT adalah 3-45 u/L, sedangkan batas normal SGPT adalah 0-35 u/L. SGPT dan SGOT keluar dari sel hati lalu masuk ke dalam darah. Semakin banyak sel-sel hati yang rusak maka kadar SGPT/SGOT yang terukur di dalam darah juga meningkat.
  1. SGPT (Serum Glutamic Pyruvate Transaminase) adalah enzim yang terdapat di dalam sel hati. Ketika sel hati rusak, terjadi pengeluaran SGPT dari sel hati ke sirkulasi darah. Untuk mengetahui hal tersebut dibutuhkan pemeriksaan laboratorium. SGPT adalah salah satu indeks gangguan hati.
  2. SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transminase) adalah enzim dalam sel hati, tepatnya terdapat dalam parenkim hati. SGOT akan kadarnya meningkat jika terjadi kerusakan sel hati. SGOT tidak hanya terdapat di dalam hati, tapi SGOT juga terdapat dalam sel darah, sel otot dan sel jantung, sehingga peningkatan SGOT tidak selalu menunjukan adanya kelainan di sel hati, tapi juga bisa menandakan kerusakan organ tubuh yang lain.

Penyebab Peningkatkan Enzim Hati :

Jika tes fungsi hati menunjukan anda mengalami peningkatan enzim hati, dokter akan melakukan tes dan prosedur lain untuk menentukan apa yang menyebabkan peningkatan enzim hati anda.  Berbagai penyakit dan kondisi tubuh seseorang dapat menyebabkan terjadinya peningkatan enzim hati. Untuk mengatasi peningkatan enzim hati akan bervariasi, tergantung penyebab, tanda-tanda atau gejala peningkatan enzim hati tersebut.

Penyebab Umum peningkatan enzim hati, antaralain :

  1. Minuman Beralkohol
  2. Gagal jantung
  3. Hepatitis A, B, dan C
  4. Penyakit hati berlemak
  5. Obesitas/Kegemukan

Penyebab Lain Peningkatan Enzim hati :

  • Hepatitis alkoholik (radang hati yang disebabkan oleh minum alkohol)
  • Autoimumune hepatitis (radang hati yang disebabkan oleh gangguan autoimun)
  • Penyakit celiac (kerusakan usus kecil yang disebabkan oleh gluten
  • Sirosis (jaringan parut hati)
  • Cytomegalovirus (CMV)
  • Dermatomyositis (penyakit radang yang menyebabkan kelemahan otot dan ruam kulit)
  • Virus Epstein
  • Peradangan kandung kemih (Kolesistitis)
  • Serangan jantung
  • Hemochromatosis (terlalu banyak zat besi yang tersimpan di dalam tubuh)
  • Hypothyroidism (gangguan tiroid)
  • Kanker hati
  • Monukleosis
  • Penyakit keturunan yang menyebabkan kelemahan otot yang progresif
  • Radang pankreas
  • Penyakit radang yang menyebabkan otot lemah (Polymyositis)
  • Hepatitis toksik (radang hati yang disebabkan oleh obat-obatan atau racun
  • Penyakit wilson

Cara Menurunkan/Menormalkan Kadar SGPT Dan SGOT Secara Alami Termanjur Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

Bagi anda yang ingin menurunkan/menormalkan kadar SGPT dan SGOT kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat solusi untuk perawatan hati yang berkualitas tinggi. QnC Jelly Gamat (NSL) dibuat dengan komposisi yang sangat sempurna yaitu bahan-bahan herbal seperti  Teripang Emas, Essen Natural, Air RO, Swetterner Stevia, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayur yang dapat menstabilkan membran sel hati dan sel-sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati, menghilangkan zat beracun dan mencegah fibrosis dan sirosis hati. Produk ini aman, teruji serta bebas dari racun dan tidak mengandung efek samping.

Hasil penelitian teripang emas oleh para ahli membuktikan bahwa adanya bebrapa senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral juga Gamapeptide.

Kandungan teristimewa dari teripang emas adalah Gamapeptide. Kandungan ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit hari seperti sirosis hati, hepatitis, liver, dll yang merupakan penyebab dari tingginya kadar SGPT dan SGOT.

Kandungan Gamapeptide memiliki khasiat seperti berikut :
  1. Mengatasi inflamasi/peradangan
  2. Mengurangi rasa sakit bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas)
  3. Mengaktifkan dan meregenerasi sel
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Dengan kandungan Kolagen yang tinggi, teripang dapat melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap hati tanpa mengalami detoksifikasi. Karena itu gamat tidak menimbulkan efek samping dan kandungan lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang kerap disebut imunodulator.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi : 
  1. Untuk menormalkan SGPT dan SGOT dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/p/cara-order.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


Cara Alami Menormalkan Kadar SGPT dan SGOT

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger