Cara Menyembuhkan Kulit Bersisik, Kering, & Gatal-Gatal Secara Alami

Cara Menyembuhkan Kulit Bersisik, Kering, & Gatal-Gatal Secara Alami


Selamat datang di blog kesehatan http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda saat ini mengalami keluhan kulit yang kering, menebal, berkerak, bersisik, disertai gatal-gatal dan ingin selalu menggaruknya? Waspadalah bisa jadi itu merupakan salah satu penyakit kulit yang berbahaya dan jika terus anda garuk maka penyakit tersebut dapat menyebar ke area tubuh yang lain dan membahayakan tubuh anda. Maka dari itu disini kami rekomendasikan Obat Oles Untuk Menyembuhkan Kulit Kering, Bersisik Serta Gatal yang efektif yaitu QnC Jelly Gamat (NSL) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, dimana di dalamnya terkandung Kolagen yang tinggi dan sangat dibutuhkan oleh kulit yang terkena penyakit. Ingin lebih tahu mengenai cara penyembuhan QnC Jelly Gamat (NSL) untuk penyakit kulit ? Yuk kita simak dulu artikel dibawah ini..

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan Sekarang QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Apa Itu Penyakit Kulit 

Berdasarkan gejala yang dirasakan, dimana kulit anda terasa kering, menebal, bersisik disertai gatal, kemungkinan itu adalah Psoriasis. Psoriasis merupakan Sejenis penyakit kulit yang penderitanya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul hilang. Secara klinis, penyakit ini tidak mengancam jiwa dan tidak memiliki efek menular, akan tetapi karena munculnya dapat di area tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup bila tidak mendapatkan perawatan yang baik. Psoriasis paling sering ditemukan di batang tubuh, sikut, lutut, kulit kepala, lipatan kulit atau kuku jari tangan, tetapi bisa menyerang setiap atau seluruh bagian tubuh.

Macam-Macam Penyakit Psoriasis :
  • Psoriasis Guttate
  • Psoriasis Kuku
  • Psoriasis Plak
  • Psoriasis Inverse
  • Psoriasis Eritrodermi
  • Psoriasis Arthritis
  • Psoriasis Scalp
  • Psoriasis Pustular

Pada kulit orang normal, pergantian kulit biasanya berlangsung selama 3-4 minggu, namun untuk penderita psoriasis berlangsung secara cepat yaitu sekitar 2-4 hari (bahkan bisa lebih cepat) sehingga menyebabkan pergantian sel kulit yang banyak dan menebal.

Penyebab dari psoriasis belum diketahui secara pasti. Psoriasis diduga memiliki dasar penyebab autoimun, yaitu sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel kulit yang sehat. Saat terserang sel yang semestinya melawan infeksi, sel-sel kulit mengandalkan diri dengan cepat sehingga menyebabkan penebalan kulit pada penderita. Belum diketahui secara pasti kenapa sistem kekebalan tubuh bisa mengalami kinerja yang keliru, tetapim para pakar menduga ada pengaruh dari lingkungan dan gen.

Beberapa Hal Yang Diperkirakan Dapat Memicu Timbulnya Psoriasis, Antralain :

  1. Emosi tidak terkendali
  2. Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit
  3. Obat telan tertentu seperti : obat anti hipertensi dan antibiotik
  4. Makanan berkalori sangat tinggi, sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah, seperti alkohol
  5. Garukan/Gesekan dan tekanan yang berulang-ulang, misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktifitas. Bila psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.

Tanda Dan Gejala Penyakit Psoriasis

  • Sendi-sendi yang membengkak dan kaku
  • Kulit terasa gatal, terbakar dan nyeri
  • Kulit terasa kering dan dapat retak kemudian berdarah
  • Bagian kulit memerah terasa tebal, kering dan bersisik
  • Kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna keperakan

Walaupun secara medis penyakit psoriasis itu kemungkinan sembuhnya kecil, namun psoriasis tetap bisa disembuhkan. Psoriasis belum dapat disembuhkan artinya belum ada penderita yang 100% terbebas dari penyakit ini. Pengobatan biasanya dilakukan untuk menekan gejala, memperbaiki keadaan kulit, serta mengurangi rasa gatalnya. Penderita psoriasis biasanya membutuhkan pengobatan lanjutan untuk pemeliharaan yang diberikan dalam jangka waktu lama untuk mempertahankan kondisi dan juga mengontrol timbulnya kelainan kulit yang baru.

Tips Dan Anjuran Sehat Penderita Psoriasis :

  1. Manajemen stress dengan bijak
  2. Gunakan sprei dengan bahan yang tidak panas dengan permukaan halus
  3. Mandi dengan air biasa tidak lebih dari 20 menit
  4. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat
  5. Gunakan sabun mandi dengan kandungan kimia yang ringan agar tidak menyebabkan iritassi
  6. Hindari menggaruk area yang gatal karena dapat melukai kulit sehingga dapat mengundang infeksi sekunder oleh bakteri

Rekomendasi Obat Oles Untuk Menyembuhkan Kulit Bersisik, Kering, Dan Gatal (Psoriasis)  Yaitu QnC Jelly Gamat (NSL) Dari Ekstrak Teripang Emas !

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Kulit Kering, Bersisik dan Gatal tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusi Cara Menyembuhkan PKulit Bersisik, Kering, & Gatal-Gatal Secara Alami dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur bakteri serta virus penyebab timbulnya kerak dan gatal pada kulit.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi kulit kering, gatal, dan bersisik yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka khususnya luka garukan akibat gatal (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat (NSL) :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Nah dari kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% yang berperan aktif dalam mengobati penyakit psoriasis dan sangat berkhasiat mempercepat penyembuhan luka psoriasis, kulit bersisik serta gatal khususnya akibat psoriasis, membuat kulit lebih muda, meningkatikan kecantikan dan memperlambat penuaan dini, memelihara kesehatan sendi dan tulang apabila prosiasis mengenai sendi atau tulang, dll. QnC Jelly Gamat (NSL) memiliki nilai pengobatan yang istimewa dan memiliki kandungan positif yang bagus untuk dikonsumsi baik itu untuk pengobatan atau sebagai suplemen kesehatan.

TESTIMONI

 

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan  Kulit Bersisik, Kering, & Gatal-Gatal dengan QnC Jelly Gamat (NSL) anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Untuk lebih efektif, QnC Jelly Gamat (NSL) bisa di oleskan pada area kulit yang terkena psoriasis secara merata 5x sehari
  3. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/p/cara-order.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger