Home » , , , , , » Cara Menyembuhkan Sinusitis Kronis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Sinusitis Kronis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Sinusitis Kronis Secara Alami


Selamat datang di blog kesehatan http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kabar gembira untuk anda yang kini menderita penyakit Sinusitis. Apakah anda sudah mencoba berbagai pengobatan sinusitis namun belum juga membuahkan hasil yang maksimal dan nyata? Jangan khawatir! Sekarang telah hadir salah satu Cara Menyembuhkan Sinusitis Kronis Secara Alami dari olahan teripang emas yang terdapat dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kandungan yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat sangat efektif memberantas virus dan bakteri penyebab timbulnya sinusitis tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

 Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yuk kita ketahui terlebih dahulu apa itu penyakit sinusitis, gejala serta penyebabnya. Berikut ulasannya ...

Penyakit Sinusitis

Cara menyembuhkan sinusitis secara alami - Sinusitis merupakan salah satu penyakit peradangan yang terjadi pada sinus. Sinus adalah rongga udara di daerah wajah (dibalik tulang wajah) yang terhubung dengan hidung. Peradangan pada sinus ini dapat menyebabkan penimbunan lendir pada rongga sinus dan menjadi media bagi pertumbuhan bakteri dan virus.

Infeksi sinus menyebabkan rongga sinus membengkak dan meradang, sehingga menyebabkan gangguan parah dan membuat kesulitan bernafas akibat pilek atau alergi. Sinusitis kronis dapat berlangsung selama hampir 3 bulan, kemudian diperparah dengan munculnya rasa nyeri pada bagian kepala. Selain itu, sinusitis jenis ini sudah terjadi penebalan lapisan sinus dan timbulnya jaringan yang bersifat menghambat dan menghalangi yang dikenal dengan istilah polip.

Pasien yang menderita sinusitis kronis berada pada risiko yang lebih tinggi terkena komplikasi berbahaya, menurut Mayo Clinic. Beberapa bahaya infeksi sinus adalah osteomielitis, infeksi mata socket dan meningitis.

Penyebab Utama Dan Faktor Pemicu Munculnya Sinus :

Penyebab sinus yang paling umum pada orang dewasa adalah karena pembengkakan dinding dalam hidung. Kondisi ini disebabkan oleh virus flu atau pilek yang disebarkan sinus dari saluran pernapasan.

Faktor pemicu sinus pada orang dewasa selain infeksi virus adalah infeksi jamur, infeksi gigi dan kebiasaan merokok.

Pada anak-anak sinusitis disebabkan oleh alergi, tertular penyakit dari anak-anak lain di sekitarnya, kebiasaan menggunakan dot ataupun minuman dari botol dalam keadaan berbaring dan tinggal di lingkungan yang penuh asap.


Tanda Dan Gejala Penyakit Sinusitis :

  • Sakit kepala
  • Nyeri di sekitar wajah
  • Hidung tersumbat
  • Ingus kental berwarna kuning/kehijauan
  • Berkurangnnya indera penciuman
  • Berkurangnya indera pengecap
  • Adanya bau mulut/nafas
  • Batuk
  • Nyeri telinga
  • Kadang disertai demam

Pengobatan Alami Untuk Sinusitis Paling Ampuh Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Salah satu metode pengobatan yang dapat ditempuh untuk mengobati Sinusitis yaitu dengan operasi. Namun bagi anda yang terlalu takut akan operasi ataupun karena masalah finasial yang tidak memadai, maka disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Menyembuhkan Sinusitis Kronis Secara Alami dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat memberantas virus dan bakteri penyebab munculnya sinusitis.

Hasil penelitian Prof. Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Teripang memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam QnC Jelly Gamat secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat dan baik.

Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. Sehingga tidak diragukan lagi jika QnC Jelly Gamat yang mengandung teripang ini dijadikan Obat Herbal Sinusitis Terbaik.


QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan sinusitis kronis dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.


http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/p/cara-order.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger