Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Untuk Infeksi Lambung

Pengobatan Tradisional Untuk Infeksi Lambung

Pengobatan Tradisional Untuk Infeksi Lambung


Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat dan salam sehat untuk kita semua.

Tahukah anda?
Ada banyak sekali berbagai penyakit yang mempengaruhi tingkat kesehatan lambung, salah satunya adalah Infeksi Lambung. Penyakit tersebut dapat menimbulkan gejala yang dikenal sebagai sakit Maag. Banyak orang tidak menyadari bahwa dirinya menderita Infeksi Lambung, memang wajar saja karena pada tahap awal gejalnya hampir sama dengan gejala penyakit maag.

Bagi anda yang kini sedang mencari alternatif Pengobatan Tradisional Untuk Infeksi Lambung Dan Usus, disini kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal olahan dari Teripang Emas yang bernama QnC Jelly Gamat (NSL). Kandungan yang ada di dalamnya sangat cocok untuk meredakan sekaligus menyembuhkan infeksi pada lambung, sehingga lambung kembali sehat. Ingin tahu apa saja kandungan dan cara kerja QnC Jelly Gamat (NSL) dalam mengatasi infeksi lambung? Yuk kita kenali dulu apa itu penyakit Infeksi Lambung dan penjelasan tentang QnC Jelly Gamat berikut ini.

Penyakit Infeksi Lambung


Pengobatan tradisional untuk infeksi lambung - Infeksi Lambung merupakan suatu peradangan pada lapisan lambung yang disebabkan oleh mikroorganisme, yang paling sering adalah disebabkan oleh bakteri Helycobacter pylori. Peradangan lambung atau Gastritis akibat infeksi yang terus menerus bisa menyebabkan kerusakan pada lapisan lambung, membentuk luka atau ulkus peptikum, pendarahan bisa berakhir dengan rusaknya seluruh lapisan lambung sehingga menjadi bocor (perforasi).

Meskipun hanya penyakit lambung yang terinfeksi, bukan termasuk penyakit parah dan berbahaya. Namun jika dibiarkan saja maka akan sangat tidak baik, karena penyakit ini dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Penyebab Infeksi Lambung

Organisme penyebab infeksi lambung paling sering yaitu Helycobacter pylori. Sebuah bakteri yang berbentuk spiral (helix) yang tumbuh di dalam saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk menyerang lapisan lambung. Bakteri H. pylori biasanya tidak berbahaya, tapi akan berbahaya ketika pertahanan tubuh lemah maka bakteri tersebut dapat tumbuh subur di lambung yang menyebabkan infeksi lambung yang ditandai dengan terbentuknya ulkus di lambung dan duodenum (usus 12 jari).

Bakteri ini bukanlah jenis baru, karena sejatinya bakteri ini sudah hidup berdampingan dengan manusia. Infeksi diperkirakan menyebar dari mulut satu orang ke orang lain. Bisa juga ditularkan dari mulut ke mulut. Tentu saja hal ini sebagai akibat kebersihan yang kurang, seperti tidak mencuci tangan setelah ke toilet dan tidak mencuci tangan sebelum makan. H. pylori juga dapat menyebar melalui kontak dengan air atau makanan yang terkontaminasi.


Gejala Infeksi Lambung

  • Bersendawa berlebihan
  • Perut kembung
  • Rasa mual atau bahkan muntah
  • Tidak nafsu makan atau anoreksia
  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas
  • Nyeri di sekitar ulu hati
  • Wajah yang pucat
  • Selera makan yang berkurang
  • Demam dan suhu tubuh meningkat
  • Mengeluarkan keringat dingin
  • Susah tidur atau insomna
  • Diare dan kram perut

Obat Herbal Infeksi Lambung Dan Usus Untuk Segala Usia Anak-Anak, Dewasa, Lansia, Ibu Hamil Dan Menyusui 


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Infeksi Lambung tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Untuk Infeksi Lambung dari ekstrak dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

INGAT KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati Infeksi Lambung yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama akibat infeksi yang ditimbulkan oleh bakteri, mempercepat penyembuhan luka baik itu luka luar ataupun dalam (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan Infeksi Lambung juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  • Untuk pengobatan  tradisional untuk infeksi lambung dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger