Home » , , , , » Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hipokalemia?

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hipokalemia?

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Hipokalemia?


Selamat datang di blog kesehatan http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kami merupakan Distributor Obat Herbal Halal yang berpusat di Tasikmalaya. Hadir untuk membantu anda memecahkan masalah yang anda hadapi dan membantu mengobati penyakit yang anda derita. Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE agar proses pengantaran lebih cepat sampai ke rumah anda.

Dengan pelantara Obat Herbal yang kami rekomendasikan, semoga bisa menjadi syariat untuk kesembuhan anda yang maksimal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan para pelanggan setia kami berupa proses pengiriman "KIRIM BARANG DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER" (syarat & ketentuan berlaku).

Cara Mengobati Penyakit Hipokalemia Secara Alami

Bagaimana cara mengobati penyakit hipokelemia? Mungkin itulah salah satu pertanyaan yang terlintas pada setiap penderita hipokalemia. Staf pengajar Departemen Ilmu Penyakit Dalam RSCM, dr Ari Fahrial Syam SpPD-KGEH MMB mengatakan, Hipokalemia artinya terjadi penurunan kadar kalium. Kalium dibutuhkan oleh proses metabolisme di dalam tubuh dan memungkinkan jantung bekerja secara normal. Kalium merupakan salah satu elektrolit penting yang dibutuhkan tubuh. Penurunan yang terlalu rendah dapat berakibat fatal pada penderitanya. 

Menurut dr Ari, pada umumnya hipokalemia disebabkan oleh 2 hal, yaitu karena asupan kalium yang kurang atau pengeluaran kalium yang berlebihan. Pengeluaran yang berlebihan bisa terjadi melalui muntah, diare, atau dari saluran kencing. Sedangkan asupan yang rendah bisa terjadi karena dalam keadaan sakit sehingga nafsu makan menjadi turun atau karena memang mengurangi makan atau karena kesibukan sehingga tidak sempat makan.

Diagnosa hipokalemia akan ditegakkan dengan pemeriksaan kadar kalium darah. Nilai normal kalium dalam darah adalah 3.5 s/d 5.0 miliekvilaen/liter (mEq/L). Dan pasien yang dikatekan hipokalemia adalah bila darahnya lebih rendah dari 3.5 mEq/L.

Gejala Penyakit Hipokalemia

Kondisi ini ditandai dengan gejala penyakit hipokalemia sebagai berikut :
  1. Kelemahan dan kelelahan
  2. Kram otot
  3. Detak jantung yang abnormal
  4. Kejang otot
  5. Palpitasi
  6. Kelumpuhan
  7. Depresi

Tanda Dan Gejala Penyakit Hipokalemia

Kalium sangat penting untuk beberapa proses homeostatis dan seluler. Akibat rendahnya tingkat mineal ini menghambat fungsi ginjal dan aktivitas neuromuskuler. Pasien penderita hipokalemia seringkali tidak mengalami gejala penyakit hipokalemia, terutama mereka dengan hipokalemia ringan. Gejala yang hadir seringkali dari penyebab hipokalemia dan bukan pada hipokalemia itu sendiri. Gejala hipokalemia tidak spesifik dan terutama berkaitan dengan fungsi otot atau jantung.

Hipokalemia berat dapat berupa gejala penyakit hipokalemia sebagai kelainan kecepatan denyut jantung dengan kolaps kardiovaskuler. Aritmia jantung dan gagal pernafasan akut dari komplikasi kelumpuhan otot yang mengancam jiwa membutuhkan penanganan segera.

Penyebab Lain Hipokalemia

  1. Gagal ginjal
  2. Malnutrisi
  3. Komplikasi dari diabetes
  4. Kekurangan magnesium
  5. Obat-obatan (seperti penisilin atau diuretik)
  6. Mengkonsumsi sejumlah besar kafein atau licorice
  7. Infeksi gastrointestinal atau tumor
  8. Masalah kelenjar adrenal

Tips Mengatasi Hipokalemia

Pengobatan penyakit hipokalemia dapat dilakukan dengan beberapa cara koreksi kalium sebagai berikut :
  • Pemberian makanan yang mengandung kalium sebanyak rata-rata 50-100 mEq/hari
  • Makanan yang tinggi kalium antaralain : pisang, alpukat, kacang-kacangan, dan kentang
  • Pemberian suplemen kalium oral sebanyak 40-80 mEq/hari
  • Pemebrian suplemen kalium intravena KCl sebanyak 20 mEq dalam 100 cc NaCl isotonik dapat dilakukan melalui vena besar dengan kecepatan 10-20 mEq/jam
  • Pemeberian suplemen kalium intravena KCl pada keadaan aritmia atau kelumpuhan otot pernafasn dapat dilakukan melalui vena sentra dengan kecepatan 40-100 mEq/jam
  • Monitor kadar kalium setiap 2-4 jam dianjurkan pada pemberian suplemen kalium intravena untuk menghindari hiperkalemia
  • Monitor EKG dan observasi ketat dianjurkan pada keadaan aritmia atau kelumpuan otot pernafasan

Pengobatan Tradisional Hipokalemia Secara Alami Paling Aman Dan Berkhasiat Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)




Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini menderita penyakit hipokalemia tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Mengobati Penyakit Hipokalemia dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat membuat tubuh lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit juga meningkatkan imunitas tubuh.

Seperti kita ketahui, hipokalemia merupakan suatu kondisi dengan tingkat kalium yang rendah di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat memenuhi kebutuhan kalium pada tubuh sehingga tingkat kalium dapat menjadi normal kembali. Selain itu QnC Jelly Gamat dapat membantu berbagai gejala yang berkaitan dengan hipokalemia seperti lemah, letih, lesu, kram otot dan sembelit. 

Di dalam kemasan Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga banyak mengandung kandungan lainnya seperti protein 86.9%, kolagen 80.0%, asam amino, lektit, glucosamin, antiseptik alamiah, DHA, saponin, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit dan meningkatkan stabilitas tubuh. Pada kandungan antiseptik alamiah yang berfungsi untuk mencegah dan menghambat perkembangan virus, bakteri, jamur serta mikroorganisme kecil lainnya di dalam tubuh.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi : 
  1. Untuk pengobatan tradisional hipokalemia dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Itulah penjelasan Cara Mengobati Penyakit Hipokalemia dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/p/cara-order.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger