Home » , , » Pengobatan Tradisional Anusitis

Pengobatan Tradisional Anusitis

 Pengobatan Tradisional Anusitis

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat dan salam sehat untuk kita semua. Kabar gembira untuk anda yang kini menderita penyakit Anusitis (inflamasi pada anus) dan ingin segera sembuh tanpa efek samping. Disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak teripang emas yang secara alami menyembuhkan penyakit anusitis sehingga membuat anda nyaman dan terbebas dari penyakit yang menyiksa ini.

Mengenal Penyakit Anusitis

Pengobatan tradisional anusitis - Anusitis atau pruritus ani merupakan suatu peradangan pada canal anal (saluran anal). Biasanya penyakit anusitis dibarengi dengan peradangan pada dinding mukosa rektum disebut dengan proktitis.

Penyebab Anusitis

  1. Inflammatory bowel disease yaitu sekumpulan penyakit peradangan pada usus besar dan usus halus, sebagai akibat dari reaksi kekebalan tubuh yang menyerang jaringan ususnya sendiri
  2. Infeksi dari kuman Neisseria gonorrhoeae pada infeksi menular seksual, Salmonella dan Shigella
  3. Radiasi
  4. Iskemik (kurangnya aliran darah dalam jaringan normal sehingga mengurangi fungsinya)
  5. Idiopatik (tidak diketahui penyebabnya)

Gejala yang timbul akibat anusitis :

  • Nyeri saat BAB
  • Gatal-gatal disekitar anus
  • BAB berdarah berwarna merah segar
  • Diare dengan disertai lendir yang cukup banyak
  • Nyeri pada perut bagian bawah
Bila ditemukan gejala-gejala seperti diatas, segeralah periksakan diri anda ke dokter terdekat. Namun jika anda ingin mencoba mengobati dengan metode herbal, maka disini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang ampuh dan mujarab dalam memberantas virus dan bakteri akibat tumbuhnya penyakit anusitis ini.

Pengobatan Tradisional Anusitis Paling Tepat, Aman, Nyaman Dan Tanpa Efek Samping Yaitu Dengan Metode Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

(Kemasan Baru QnC Jelly Gamat)

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Salah satu pengobatan yang dapat ditempuh untuk mengobati Anusitis  yaitu dengan pemberian obat pereda inflamasi ataupun gatal. Namun bagi anda yang sudah melakukan berbagai metode pengobatan namun belum juga berhasil sembuh, maka disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Tradisional Anusitis dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat memulihkan kondisi tubuh dan mengatasi semua gejala yang ditimbulkan akibat anusitis.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati Anusitis  yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan Anusitis juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan penyakit anusitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Agar mendapatkan hasil maksimal sampai sembuh, dibutuhkan 2-4 botol
Itulah Pengobatan Tradisional Anusitis dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
 
http://salawasnasamawa.blogspot.co.id/p/cara-order.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger